Rapat Pembahasan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) yang berkaitan dengan penyelenggaraan Metro Creative Hub.




Metro Creative Hub

Bappeda Kota Metro menyelenggarakan Rapat Rapat Pembahasan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) yang berkaitan dengan penyelenggaraan Metro Creative Hub pada hari jumat, tanggal 19 November 2021 diAula Bappeda Kota Metro.

Program Prioritas Pembangunan Kota Metro yang ke-9  :  Membangun Creative Hub yaitu sentra produksi dan pemasaran / E-Commerce di 5 (lima) kecamatan dan 22 (dua puluh dua) kelurahan, harus dilaksanakan pada periode tahun 2021-2026. OPD yang mengampu program prioritas tersebut adalah Dinas Koperasi, UMK, UM dan Perindustrian, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah,  Dinas Komunikasi dan Informatika,  Dinas Kepemudaan, Olah Raga dan Pariwisata dan Dinas Perdagangan.

Pada Tahun 2022 OPD-OPD tersebut telah menyusun rencana kerja terkait dengan penyelenggaraan Metro Creative Hub dalam Rencana Kerja Anggaran Tahun 2022.

Penyusunan Perwali tentang Metro Creative Hub sebagai payung hukum pengelolaan Metro Creative Hub telah selesai dengan Perwali Nomor 31 Tahun 2021. Pada Tahun 2022 kegiatan yang akan dilaksanakan terkait Penyelenggaraan MCH adalah Penyusunan Road Map, Pembuatan Panduan, Launching dan penetapan lokasi sekretariat MCH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post