musrenbang kelurahan

Pemerintah Kota Metro melakukan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan 2022 berlangsung di Kelurahan Purwosari dan kelurahan Banjar sari di hari Senin tanggal 07 Februari 2022.

Harapannya, dengan hadirnya Walikota Metro bersama Wakil Walikota beserta rombongan segala pembangunan yang diprioritaskan di tahun 2023 dapat terealisasi.

Walikota Metro Wahdi dalam sambutannya menyampaikan adanya musrenbang di Kelurahan Purwosari untuk melakukan pembahasan dan menerima masukan-masukan yang akan diinput dan diproses dengan melihat seberapa jauh kemampuan kita dengan melakukan perencanaan dengan baik.

Walikota meminta kepada peserta musrenbang yang hadir untuk dapat melihat potensi dan dana yang ada untuk dijadikan modal sehingga dapat menghasilkan PAD untuk Kota Metro. “Diskusi yang dilakukan ini untuk menyepakati hal-hal terkait pembangunan yang akan dilakukan tahun 2023 dengan melihat rangkaian-rangkaian pembangunan yang sudah ada terkait perencanan pembangunan dengan menginput prioritas masalah yang akan muncul, ” Walikota juga menilai masyarakatlah yang mengetahui tentang objek pembangunan apa yang dibutuhkan dan dilakukan, sebagai subjek pelaku pembangunan dan pengembangan dan beliau juga mengajak masyarakat Kelurahan Purwosari untuk melakukan hal yang bisa mendukung dan membangun Kelurahan Purwosari menjadi lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *